Konveksi Kaos Polo

Konveksi Kaos Polo


Link to this page

Rabu, 01 Februari 2017

Kaos Polo Bordir pria murah Di gaDing serpong



Kaos Polo Bordir pria murah Di gaDing serpong



selamat datang dan terima kasih kasih atas kunjungan anda, konveksi toko konveksi yang handal dan terpercaya dengan layanan ramah,profesional sebagai solusi dalam pembuatan  kaos polo border yang di inginkan dengan memakai tenaga desain dan penjahit yang ahli yang telah berpengalaman sehingga kami yakin akan memberikan kepuasan dalam hal kualitas dan akan sesuai keinginan untuk buat seragam perusahaan anda maupun buat pakaian seragam lainnya. Percayakan pembuatan baju seragam kantor anda kepada konveksi toko abi karena kami jasa pembuatan koas polo bordir yang profesional, harga ekonomis dan memiliki kualitas prima.
Kami merupakan usaha dibidang jasa konveksi kaos polo bordir kami berpengalaman dalam bidang pembuatan koas polo bordir untuk kebutuhan sehari hari anda berpakaian.
Kami berdiri sejak 2013 dan menjadi mitra tetap banyak perusahaan retail, otomotif, EO, advertising, Instansi pemerintah, kampus-kampus dan mitra lainnya. Kami memiliki tenaga kerja produksi yang berpengalaman, bekerja dengan standar kualitas pabrik dengan ditunjang alat / mesin-mesin yang terkini.
kontak konveksi took abi :

0813 1769 8039 (whatsapp)
0856 9230 0069 ( telepon )


menerima pembuatan kaos polo bordir,jas almamater, jaket almamter, toga wisuda, seragam sekolah tk, seragam sekolah sma, Pakaian Seragam Kerja,Seragam Promosi,Seragam Karyawan,Pakaian Safety, Seragam Kantor,Seragam Lapangan,Seragam Cleaning Service,Seragam Security/ Satpam Pabrik,Pakaian Seragam Teknisi Pabrik,Baju Team Olahraga,Seragam Pemda (PNS),Seragam SPBU,Seragam Operator Pabrik,baju seragam kantor, baju seragam karyawan, baju seragam toga wisuda,jas lab
Dengan melihat pakaian / koas polo bordir dari Konveksi Toko Abi, silahkan anda bisa mengambil kesimpulan apakah ingin menjadikan Konveksi Toko Abi partner anda atau sebaliknya, jika anda sudah menjadikan Konveksi Toko Abi menjadi partner, ada beberapa hal berikut yang akan anda dapatkan. Ketika anda memesan dalam partai besar kepada Konveksi Toko Abi, maka diskon akan segera menghampiri anda. Selain partai besar, di Konveksi Toko Abi juga menerima pembuatan dalam partai kecil juga sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati bersama. KAOS POLO BORDIR,
kontak konveksi took abi :

0813 1769 8039 (whatsapp)
0856 9230 0069 ( telepon )

infotokoabi@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar