Konveksi Kaos Polo

Konveksi Kaos Polo


Link to this page

Senin, 23 Januari 2017

Kaos Polo combed satuan Di pamulang

Kaos Polo combed satuan Di pamulang

Konveksi kaos polo

Saat ini internet jadi andalan untuk pelaku bisnis untuk mempermudah dalam berkomunikasi dari jarak yang jauh, transaksi jual beli, ataupun mempromosikan product/layanan mereka. Seperti yang dikerjakan oleh produsen kaos polo shirt bordir custom on-line, satu diantara layanan dari Konveksi Toko Abi. Bila anda repot jadi dapat lewat on-line untuk berkomunikasi dengan Konveksi Toko Abi dalam soal custom kaos polo maupun semacamnya. Jika anda telah meyakini serta mantap dengan Konveksi Toko Abi, silakan dapat mngirim design atau custom kaos polo shirt anda melalui on-line atau bias menhubungi kami , atau anda mau tau slebihnya, bias dating ke alamat kami yaitu JL.KOMPLEK PAJAK NO 6, CIPADU , TANGERANG SELATAN.
kontak

0813 1769 8039 (whatsapp)
0856 9230 0069 ( telepon )

Di Konveksi Toko Abi anda bisa memperbandingkan kwalitas jahitan maupun bordiran kaos polo atau seragam yang Konveksi Toko Abi buat dengan Konveksi lain. Untuk membandingkannya silakan bila ada peluang dapat singgah ke Konveksi Toko Abi. Bila jahitan atau bordiran dari Konveksi Toko Abi kurang cocok dengan hasrat anda, Konveksi Toko Abi akan tidak memaksa anda untuk lakukan pesanan di Konveksi Toko Abi, namun waktu anda lihat serta rasakan kain, jahitan, serta bordiran dari Konveksi Toko Abi sesuai sama hasrat anda, janganlah berlama –lama berpikir, selekasnya pesan di Konveksi Toko Abi. Waktu anda pesan dalam partai besar, potongan harga khusus telah menanti anda.,
Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.
Ada kaos oblong dalam sekitar lebih 30 pilihan warna serta dalam ukuran dimulai dari S, M, ML (Medium Large atau All Size), L, XL, XXL, hingga XXXL. Ada pula ukuran anak-anak utk baby hingga balita. Model bahan kaos polos katun combed 20s ini sesuai utk dimanfaatkan sesehari. Lembut, nyaman, serta menyerap keringat. Dapat beli grup tanpa ada minimal .
kami melayani daerah jabotabek salah satunya :
§  Jakarta Pusat
§  Jakarta Barat
§  Jakarta Selatan
§  Jakarta Timur
§  Jakarta Utara
§  Kepulauan Seribu
§  Kota Bogor
§  Kabupaten Bogor
§  Kota Depok
§  Kabupaten Tangerang
§  Kota Tangerang
§  Kota Tangerang Selatan
§  Kota Bekasi



0 komentar:

Posting Komentar